2024 TAHUNNYA KEBANGKITAN ISLAM.


1924 adalah tahun keruntuhan Khilafah,

Dan sekarang sdh th 2024, artinya sdh genap 100th umat islam hidup tanpa Khilafah.

Kehidupan umat islam tanpa khilafah membuat umat islam terpecah belah dengan Nation State atau Nasionalisme.

Kehidup umat islam tanpa Khilafah membuatnya tertindas, terjajah, terpuruk hingga menjadi umat yang paling memprihatinkan.

Kehidupan umat islam tanpa khilafah membuat umat islam mengalami kemunduran dari posisinya menjadi umat terbaik, umat yg menjadi Rujukan,umat yang memimpin dunia.

Dengan segala problem yang menimpa umat hampir diseluruh aspek kehidupan, hingga bingung bagaimana cara keluar dari segala problem.

Maka kebangkitan itu bukanlah sesuatu yg mustahil, jika umat benar2 sadar akan posisinya,

Dan tentulah kebangkitan itu wajib dengan cara yang benar.

Dan cara yang benar itu pasti harus mengambil Thoriqoh Rosulullah, meneladani Rosul saw bagaimana untuk mendapatkan Nasrullah.

Hanya dengan mengambil Thoriqoh dakwah Rosul saw lah jalan satu2nya untuk bisa umat islam ini bangkit dari keterpurukan sehingga mendapatkan kemenangan.

Dan Insya Allah tahun 2024 adalah momen kebangkitan islam, untuk itu maka segenap umat islam wajib bersatu dan bersama sama saling menguatkan dalam dakwah menegakan khilafah.

Dengan begitulah kebangkitan islam dengan tegaknya kembali Khilafah Rosyidah jilid II akan segera terwujud di tahun 2024 ini.

Dari Hudzaifah bin Al Yaman RA, bahwa Rasulullah SAW telah bersabda :

تكون النبوة فيكم ما شاء الله أن تكون ثم يرفعها إذا شاء أن يرفعها ثم تكون خلافة على منهاج النبوة فتكون ما شاء الله أن تكون ثم يرفعها إذا شاء الله أن يرفعها ثم تكون ملكا عاضا فيكون ما شاء الله أن يكون ثم يرفعها إذا شاء أن يرفعها ثم تكون ملكا جبرية فتكون ما شاء الله أن تكون ثم يرفعها إذا شاء أن يرفعها ثم تكون خلافة على منهاج النبوة ثم سكت

Adalah Kenabian (nubuwwah) itu ada di tengah-tengah kamu sekalian, yang ada atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Khilafah yang menempuh jejak kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah), yang ada atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Kekuasaan yang menggigit (Mulkan ‘Aadhdhon), yang ada atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Kekuasaan yang memaksa (diktator) (Mulkan Jabariyah), yang ada atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah). Kemudian beliau (Nabi) diam.

Sekali kali mari kita bersungguh2 menyongsong kebangkitan islam ini dalam Naungan Khilafah Rosyidah alamin hajjin Nubuwwah.


#YukSegeraHijarh

#2024tegaknyaKhilafah

#UesAbuNajmi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 2024 TAHUNNYA KEBANGKITAN ISLAM."

Post a Comment