Video ledakan gudang senjata Israel dan Video Kebakaran di Israel yang semakin parah

Kebakaran besar yang terjadi dan mengepung beberapa kota utama di negeri Yahudi Israel, masih saja menjadi perhatian utama warga dunia. Masyarakat dunia pun turut terpana menyaksikan kobaran api yang begitu besar dan melalap pepohonan hingga pemukiman.

Di jejaring sosial, beredar dengan masif ratusan foto dan video yang menggambarkan dahsyatnya kobaran api di negeri zionis ini. Beberapa negara pun sudah melibatkan diri untuk turut membantu memadamkan api. Bahkan Palestina yang selama ini kerap diintimidasi oleh Israel, secara sukarela turut membantu dan mengirimkan beberapa mobil pemadam kebakarannya.

Sebagai salah satu negara dengan berbagai teknologi tercanggih di dunia, tentunya kebakaran besar yang terjadi sejak Selasa malam 22 November lalu ini mengundang pertanyaan dari masyarakat dunia. Semua hampir tidak percaya jika negara sekutu utama Amerika ini terlihat tak berdaya menghadapi kebakaran yang terjadi di wilayahnya.

Sedikitnya 60.000 warga Israel pun diungsikan dari rumahnya masing-masing. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya korban jiwa maupun luka. Terlebih, kebakaran juga tak hanya melahap kawasan hutan kota dan pepohonan, kebakaran besar di Israel juga telah merember ke area pemukiman warga.

Tentunya tak terbayang kacaunya situasi di negeri Yahudi ini. Dengan terjadinya kebakaran besar, akses lalu-lintas pun terlihat lumpuh dan sangat mengkhawatirkan. Bahkan dalam beberapa video yang beredar, ada puluhan pengendara mobil yang terjebak dalam kemacetan, sementara api juga terus berkobar semakin besar di sekitar mereka. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video ledakan gudang senjata Israel dan Video Kebakaran di Israel yang semakin parah"

Post a Comment