Video Umat Islam Ciamis Sudah Mulai Berangkat Ke Jakarta Jalan Kaki

Sebanyak 10 ribu warga Ciamis bakal ikut aksi unjuk rasa “bela Islam” jilid III 2 Desember mendatang. Mereka akan berangkat ke Jakarta jalan kaki, Senin (28/11/2016 besok) karena Perusahaan Otobus (PO) dianggap ditekan oleh pihak-pihak tertentu untuk tidak mengangkut mereka ke Jakarta.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ciamis. Keberangkatan mereka berjalan kaki ke Jakarta, itu termuat dalam video. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 49 detik itu, ada sekitar 4 orang.

“PO Bus ditekan 10.000 Jamaah Ciamis jalan kaki ke Jakarta ikut aksi 212. Subhanallah Dahsyat Sekali semangat membela Islam dari Jama’ah Ciamis. Meskipun PO BUS atau Rental Sewa Transportasi ditekan oleh pihak pihak tertentu supaya tidak menyewakan kepada peserta Aksi Bela Islam 2 Desember, kalau tetap menyewakan, maka ada ancaman izin usahanya dicabut, Namun 1001 cara dan jalan masih banyak menuju Jakarta,” ujar lelaki yang menggunakan jas putih da peci putih itu.

Hari ini, hal tersebut benar-benar dibuktikan oleh meraka.. beberapa video di laman facebook sudah menunjukkan mereka sedang berjalan dan mulai berjalan kaki ke Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Umat Islam Ciamis Sudah Mulai Berangkat Ke Jakarta Jalan Kaki"

Post a Comment