SELAMATKAN MUSLIM DUNIA DAN UIGHUR DENGAN KHILAFAH


#SaveUighurWithKhilafah
Lebih 1 juta umat Islam #Uighur dipaksa masuk ke Kamp tahanan oleh pemerintah China Komunis. Mereka dipaksa mencela dan melecehkan agamanya sendiri.
Mereka adalah saudara kita.
Lebih 1 juta umat Islam #Uighur dipaksa masuk ke Kamp tahanan oleh pemerintah China Komunis. Mereka dipaksa mencela dan melecehkan agamanya sendiri.
Mereka adalah saudara kita.























Kaum Muslimin.. siapakah pemimpinmu kini?
Adakah tempatmu mengadu dan meminta perlindungan ketika para kafir harbi menyiksa?
Adakah yg bisa kalian harapkan dari demokrasi?
Mereka pada umumnya hanya bisa mengecam, tapi tak mampu berbuat banyak.. sedangkan umat, terus saja jadi santapan anjing2 biadab komunis itu.. tanpa ada yg sanggup mencegahnya.
Saudara muslimku.. , bukankah kalian hanya rakyat jelata? Sedang yg kalian hadapi adalah bengisnya sebuah kekuatan negara..?
Maafkan kami.. sebab masih banyak di antara kami yg enggan untuk menjadikan Islam sebagai jalan hidup bernegara sepenuhnya.. hingga tak ada yg memimpin jihad kami kesana.. hingga tak bisa kami pertahankan kehormatan kita sebagai saudara "satu tubuh".
Tapi percayalah saudaraku, hidup kami telah kami jual untuk tegaknya agama ini, jika kalian syahid di sana, dan kami syahid disini karena mempertahkan dan memperjuangkan agama ini..
Maka Allah pasti akan mengganti kepada kita kehidupan yg jauh lebih baik dimasa yg akan datang.
Biarlah saudara kita berpikir dan sadar.. bahwa tidak layak kaum muslimin hidup, kecuali dengan berupaya sekuat daya untuk menjalankan seluruh perintah Allah tanpa terkecuali.
Ya Allah... Kami butuh Khilafah..
Kami butuh Kholifah..
Kami butuh diterapkannya syariat Islam secara Kaffah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELAMATKAN MUSLIM DUNIA DAN UIGHUR DENGAN KHILAFAH"

Post a Comment