Jangan Kasih Kendor, Mari Kita Selesaikan Perjuangan Ini!!!


Saudaramu: Hikma Sanggala

Kerusakan demi kerusakan yang dilahirkan penguasa durjana saat ini telah memaksa seluruh elemen masyarakat harus ambil bagian untuk turun kejalan dalam rangka menumbangkan segala kedzaliman. Mahasiswa tlah berdiri lantang mewakili kepentingan rakyat mendesak agar rezim ini mencabut seluruh kebijakan Dzolim yg tidak sejalan dengan kehendak rakyat. Tak tertinggal pasukan putih Abu-abu dengan heroik mengambil barisan perlawanan kepada penguasa Dzalim. Demikian juga para buruh telah bersiap mengepung DPR RI dengan tuntutan yang sama yakni meminta keadilan untuk rakyat.  Tak mau kalah barisan emak-emak militan (BEEM)  siap mengawal barisan perlawanan umat. Dan tak tertinggal para cahaya umat, merekalah pewaris para nabi (Ulama) penentu arah perjuangan Umat juga akan turun kejalan memberikan segenap cahaya kepada bangsa ini.

Saat ini,  perlawanan itu masih terus berlangsung walaupun para pejuang dari kalangan mahasiswa dan pelajar sudah banyak mendapatkan perlakuan sewenang-wenang dari aparat. Namun,  itu tak cukup bagi rezim terketuk hatinya untuk mundur dari kursi kekuasaannya. Rezim ini tetap pongah dan angkuh tuk mengakui segenap kesalahannya dalam mengatur urusan rakyat nya. Kepentingan kolega nya jauh lebih berharga dari pada darah rakyatnya yang terus mengalir karena perjuangan ini.

Wahai para elemen rakyat, Mungkin kita berbeda latar belakang dan strata, tapi yakinlah bahwa kita satu tanah air yang tidak mau bangsa ini dikelola oleh sekelompok manusia yg tidak pro kepada kepentingan rakyat dan senantiasa membuat kerusakan kepada bangsa ini.
Olehnya, wahai seluruh elemen umat dari kalangan mahasiswa, pemuda, pelajar, buruh, BEEM, rakyat biasa mari satuan barisan melawan Kedzaliman ini dalam komando para Ulama.
Bagi para pejuang, haram bagi kita untuk mundur seincipun terhadap kedzaliman yang ada, kita sudah mulai perjuangan ini maka wajib pula untuk diselesaikan. Yah, sampai allah memenangkan atau kita binasa karenanya. AllahuAkbar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Kasih Kendor, Mari Kita Selesaikan Perjuangan Ini!!!"

Post a Comment