Habis Bela Al-Qur’an & Tauhid, (Insya Allah) Terbitlah Bela Khilafah





Oleh: Ahmad Yasin Habibillah

‘Pembelotan’ Prabowo terhadap perjuangan umat dan malah tergoda untuk ’melipir’ ke pusaran kubu Jokowi bisa dibilang memberikan berkah tersendiri.
Tidakkah Jokowi dan para fans setianya itu sadar, jelas dan tak bisa ditutupi oleh apa pun, bahwa Khilafah itu sepaket dengan islam dan tak terpisahkan? Memisahkan khilafah dari Islam menjadikan Islam ‘pincang’. Sudah jelas sekali, khilafah itu bagian dari ajaran Islam. Selama muslim ini masih ada, selama itu pula Islam, syariah, dan khilafah  bakal terus ada yang mengembannya dan menegakkannya di bumi ini.

Jika ditelisik lebih jauh lagi ke tahun-tahun belakang, arah perjuangan sebenarnya yang makin jelas, tegas, dan sudah on the track ini sangat berkaitan erat dengan aksi 212 yang menjadi spiritnya. Awalnya umat bela 1 ayat Al-Qur’an, yakni Al-Maidah ayat 51 yang dinistakan oleh Ahok.

Namun, membela satu ayat tentu tidak cukup di situ bukan? Pasalnya, Allah menuntut kita untuk membela seluruh ayat Al-Qur’an, memprakitkkan dan membumikannya dalam pelbagai lini kehidupan. Berikutnya, spirit 212 itu kembali menjalar dalam Aksi Bela Tauhid saat Bendera Tauhid yang di dalamnya mengandung inti dari akidah Islam dibakar oleh gerombolan Banser.

Lantas, apakah spirit 212 itu padam? Justru energi umat itu kian membesar dan akan terus membesar dengan izin Allah. Pernyataan kewajiban penegakkan khilafah dalam hasil Ijtima’ Ulama IV ini adalah spirit lanjutannya. Dan tentu ini baru langkah awal. Ini baru pemanasan.

Perlahan tapi pasti, jika tingkah rezim zalim ini makin menjadi-jadi, ulama dipersekusi, rakyat dizalimi, dan nasib negeri ini kian dalam ketidakpastian, sadarilah bahwa semua itu adalah 'bensin' yang akan semakin terus membakar semangat perjuangan umat ini di bawah naungan spirit Laa Ilaaha Illallaah, Muhammadur Rasuulullaah.

Semoga kita senantiasa menjadi kontributor yang terus membesarkan spirit hingga terus bergelombang menghancurkan kezaliman, kekufuran, dan menggantikan sistem sekuler yang sudah demikian akut menghancurkan negeri kita tercinta ini.

Sumber : https://cendekiapos.com/narasi/habis-bela-al-quran-tauhid-insya-allah-terbitlah-bela-khilafah-1750

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Habis Bela Al-Qur’an & Tauhid, (Insya Allah) Terbitlah Bela Khilafah"

Post a Comment