Tabloid Media Umat edisi 278 (5 - 18 Rabiul Akhir 1442 H/ 20 November - 3 Desember 2020)



 Assalamu’alaikum Wr Wb.

Alhamdulillah telah terbit Tabloid Media Umat edisi 278 (5 - 18 Rabiul Akhir 1442 H/ 20 November - 3 Desember 2020) dengan mengangkat tema utama:

AHLAN WASAHLAN YA HABIB

Resesi ekonomi tak bisa dihindari. Selain resesi ekonomi, jika rezim Jokowi ini tak mampu mengendalikan pandemi Covid-19 dengan baik hingga tahun 2021, dikhawatirkan akan terjadi depresi ekonomi. Ini yang sangat berbahaya bagi negara dan rakyat, sayangnya sepertinya negara sudah kehilangan solusi mengatasi masalah ini. 

Anehnya negara tak mau disodori solusi Islam untuk menyelesaikan berbagai problematika itu. Malah, mereka yang menyuarakan Islam dianggap sebagai musuh negara. 

Dalam situasi yang terjepit, untungnya umat Islam masih terus bersabar, masih mengedepankan akhlak mulia menghadapi kezaliman. 

Kedatangan Habib Rizieq Syihab seolah menambah amunisi perjuangan untuk menerapkan syariah Islam secara kaffah.  Dan itu ditunjukkan oleh kaum Muslim saat Habib Rizieq datang setelah tertahan di Saudi Arabia 3,5 tahun lamanya. Ahlan wa sahlan ya Habib.....

Ini yang kami angkat dalam Media Utama edisi ini. Spirit perubahan yang diemban oleh Habib Rizieq dengan slogan ‘Revolusi Akhlak’ tampak pas dengan kondisi negeri ini yang jauh dari akhlak Islam: Al-Qur’an dan Sunnah.

Anda juga bisa menyimak sajian rubrik Fokus seputar Hasil Pemilu Amerika dan Dunia Islam.

Jangan lupa, baca pula rubrik-rubrik lainnya yang juga penting dan menarik.

Akhirnya, semoga negeri akan semakin baik ke depan. Dan, Islam tegak di negeri ini hingga menjadikan negeri ini baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Selamat membaca! 

Wassalamu’alaikum Wr Wb. 

.

Anda ingin berlangganan atau pasang iklan, hubungi: 0857 1713 5759 (Telp/ WA)

Anda juga bisa berpartisipasi untuk mengirimkan komentar untuk rubrik Media Pembaca. Silakan kirim komentar Anda ke 0896-3491-2651 (WA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabloid Media Umat edisi 278 (5 - 18 Rabiul Akhir 1442 H/ 20 November - 3 Desember 2020) "

Post a Comment