INDONESIA KEMBALI BERDUKA INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI'UN Telah meninggal dunia guru kita: Ustadz Maaher At-Thuwailibi






INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI'UN

Telah meninggal dunia guru kita:

Ustadz Maaher At-Thuwailibi, seorang ulama pejuang Islam yang istiqomah dalam menyampaikan kebenaran dan tegas dalam menentang kebathilan dan kezaliman. Hari ini beliau menghembuskan nafas terakhir di Rutan Mabes Polri, setelah selama sepekan berjuang melawan rasa sakitnya. InsyaAllah, beliau wafat dalam kondisi yang tenang, dengan raut wajah berseri yang tak menunjukkan rasa takut.

Selamat Jalan Ustadz Maaher

Allah memanggilmu dalam perjuangan melawan penyakitmu. Diusaikan engkau dari segala rasa sakit yang selama ini engkau derita, sebab Allah lebih sayang padamu. Sungguh lelahmu dalam perjuangan ini telah usai. Yang tersisa adalah kebahagiaan menuai amalan shalih. Insya Allah, Engkau telah dicatat sebagai syuhada akhirat.

Ya Allah, ampunilah segala khilafnya, terimalah segala amal shalihnya, jadikanlah ilmu dan dakwahnya sebagai amalan yang mengalir untuk beliau, serta berikanlah tempat terbaik untuknya. Kami bersaksi bahwa beliau adalah ulama pejuang syariah-Mu dan pembela agama-Mu.

Ya Rabb, Mengapa orang-orang baik dari hambamu mesti cepat pergi, sedangkan orang-orang jahat Engkau biarkan tegak berdiri mengangkang? Memporak-porandakan tatanan, menjungkirbalikkan kaidah hukum, berlaku sewenang-wenang, memperlakukan buruk para ulama, serta menistakan agama. Mengapa, ya Rabb? Ya rabb, kami mengadu hanya kepada-Mu.

*Brother Ichal Aydoğan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INDONESIA KEMBALI BERDUKA INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI'UN Telah meninggal dunia guru kita: Ustadz Maaher At-Thuwailibi"

Post a Comment