JIKA ANDA INGIN PAHALANYA TERUS MENGALIR?* Solusinya Ikut Wakaf Membangun Ma’had Wakaf!

 


####

Setelah sukses Program Patungan Wakaf Tahun 1, maka dibuka kembali Program Patungan Wakaf Tahun 2

####

Mengapa Ma’had Wakaf? Tahukah Anda, Universitas al-Azhar, Mesir, adalah perguruan tinggi swasta, yang dibangun sejak era Abbasiyah, hingga kini masih memberikan layanan pendidikan kelas dunia. Dari mana dananya? Wakaf umat.  

Bagaimana kalau Anda menjadi wakifnya? Meski Anda sudah tiada, maka pahalanya terus mengalir kepada Anda hingga Hari Kiamat. Itulah perniagaan yang paling menguntugnkan. 

Dengan Ikut Program Patungan Wakaf Membangun Masjid dan Infrastruktur Ma’had Wakaf Syaraful Haramain, yang akan digunakan Mencetak Ulama’, Menghapal al-Quran, Shalat, Dzikir, Mengkaji Tsaqafah Islam, Dakwah dan Belajar, berarti pahala mereka juga akan mengalir kepada Anda. 

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” [HR. Ibnu Majah no. 738] 

Investasikan harta Anda untuk bekal di Haru Akhirk dengan menyalurkannya ke rekening khusus yang hanya digunakan untuk wakaf:

Bank Mandiri

133-00-1651307-9

YAYASAN AT-TURATS AL-ISLAMI


Yuk Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Pengingat Patungan Setiap Bulannya 

*Caranya?*

1. Save No ++62 899-8875-233 (Ustadz Frendi)

2. Kirim Pesan WA dengan Format: Ketika WAKAF/NAMA ANDA/ASAL KOTA

Masjid dan Infrastruktur Ma’had Syaraful Haramain, yang akan digunakan Mencetak Ulama’, Menghapal al-Quran, Shalat, Dzikir, Mengkaji Tsaqafah Islam, Dakwah dan Belajar, insya Allah pahala mereka juga akan mengalir kepada Anda.

Ibnu Qudamah al-Maqdisi pernah ditanya, "Siapakah sebenarnya orang yang paling berbahagia itu?" Ia menjawab, "Orang yang bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir." 

Jangan Lupa untuk Bantu Like, Tag sahabat dikomentar dan Share.. 


#Ma’hadWakafSyarafulharamain

#PatunganWakaf

#WakafUntukAllah

#WakafBangunMa'had

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JIKA ANDA INGIN PAHALANYA TERUS MENGALIR?* Solusinya Ikut Wakaf Membangun Ma’had Wakaf!"

Post a Comment